HOME

16 Program Afiliasi Mewah Terbaik Tahun 2023 (Berdasarkan Data)

페이지 정보

작성자 Ralf 댓글 0건 조회 47회 작성일 24-05-20 05:06

본문

museumbolaProgram afiliasi mewah memiliki daya tarik yang sangat besar: produk tiket yang tinggi dan komisi mulai dari 4-9% berarti bahwa komisi tunggal dapat membuat Anda menghasilkan lebih dari $100 masing-masing. Namun menjual produk desainer tidak sesederhana memilih sesuatu yang mahal dan menempatkannya di situs web Anda. Penting untuk memilih audiens yang bersedia mengeluarkan uang dan memercayai selera Anda. Ditambah lagi, banyak dari program afiliasi ini memiliki proses utilitas yang harus diikuti, dan biasanya tidak dapat diperoleh melalui agregator seperti Skimlinks atau Sovrn - meskipun ada beberapa yang tersedia, dan kami akan menyertakannya juga. Keuntungannya? Sebagian besar program afiliasi mewah di bawah ini tertarik untuk menegosiasikan tarif dengan rekanan yang mengirimi mereka pengunjung berkualitas tinggi. Beberapa di atas 10% untuk yang berkinerja tinggi. Ini berarti Anda memiliki peluang bagus untuk menghasilkan lebih banyak dengan jumlah yang sama setelah Anda menyadari mempelajari cara mempromosikan produk mereka secara efisien. Siap mempelajari program afiliasi mewah terbaik untuk dipromosikan sebagai blogger atau penerbit gaya hidup fashion atau mewah? Kami mulai dengan menganalisis blog gaya utama untuk anak perempuan, seperti Fashionista, Who What Wear, dan juga dari influencer seperti Julia Berolzheimer (sebelumnya Gal Meets Glam).

AA75E8FE-1035-484E-8C92-18FF6A63B151.pngmuseumbola Kemudian kami melengkapi daftarnya dengan blog tren pria, seperti FashionBeans. Setelah catatan selesai, kami kemudian menganalisis amazon affiliate program (r-troops.com) afiliasi mewah yang paling banyak ditautkan di lebih dari 50 blog, untuk menemukan pengecer online mana yang dipercaya oleh para pakar tren ini kepada pemirsanya. Semua didasarkan pada pengetahuan yang dapat diakses publik. Apa yang Anda lihat di bawah ini adalah hasil analisis kami! Namun sebelum hasilnya, berikut adalah beberapa tips dan saran untuk menjual gaya mewah di dunia yang sedang dilanda pandemi. Mode kelas atas sangat terpukul selama pandemi. Lagi pula, jika tidak ada waktu untuk mengagumi sandal Fendi seharga $600 Anda, apa tujuannya? Untungnya, pemulihan sudah mulai terjadi, namun hal ini datang dari pasar yang unik: Asia. Dan yaitu Cina. Sementara banyak perusahaan melaporkan kerugian besar pada tahun 2020, Prada adalah salah satu perusahaan yang kembali untung. Karena efisiensinya di Asia. Apa implikasinya bagi rekanan yang mewah? Jika Anda menargetkan pasar Barat, waspadai tren "kasualisasi" yang meningkat.

Ini berarti mempromosikan barang-barang mode yang terlihat informal, namun tetap dapat memiliki label harga yang mahal. Misalnya, panduan afiliasi SSENSE mengungkapkan bahwa kelas dengan kinerja terbaik adalah sepatu kets low-prime, atasan, sepatu kets tinggi, kaos oblong, dan tas jinjing. Namun bukan berarti tidak ada komisi bagus yang bisa didapat. Sepasang sepatu kets Common Projects masih berharga $450 dan mengenakan biaya $51 untuk pembeli yang berbasis di AS. Keberlanjutan bisa meningkat, jadi menjual barang bekas oleh pengecer konsinyasi terverifikasi seperti RealReal dan Rebag juga merupakan pilihan bagus tergantung pada audiens Anda (dengan komisi yang besar juga). Sisi buruknya adalah, produk-produk ini akan segera kehabisan stok, jadi pilihan terbaik Anda adalah melakukan kurasi rutin secara rutin dan menampilkannya kepada audiens Anda melalui buletin elektronik atau umpan media sosial Anda. Seperti biasa, fashion adalah tentang tetap mengikuti tren. Dan daftar program afiliasi mewah terbaik kami ada di sini untuk membantu Anda melakukan hal itu.

Program afiliasi kelas atas ini menawarkan pakaian desainer, tas mewah, jam tangan mewah, dan semua merek mewah yang dapat Anda impikan. Banyak yang bekerja dengan banyak merek, mulai dari desainer pendatang baru hingga nama keluarga yang sudah mapan. Anda akan menemukan desainer seperti Balenciaga, Christian Dior, Chanel, Celine, Chloé, Gucci, Prada, Versace, Fendi, dan banyak lagi semuanya memiliki program afiliasi mode melalui pengecer kelas atas ini. Didirikan pada tahun 2000, Net-A-PORTER mengubah cara pandang dalam mencari pakaian desainer secara online. Ketika dibeli pada tahun 2018, nilai toko tersebut lebih dari $6,4 miliar dolar. Mungkin tidak mengejutkan, kami menemukan bahwa Net-A-Porter selalu menjadi salah satu pengecer yang paling banyak terhubung di blog tren mewah. Jika Anda sedang mencari program afiliasi untuk produk Louis Vuitton, Gucci, dan Versace, mungkin inilah yang Anda butuhkan. Ini memiliki banyak pilihan, termasuk tempat yang cukup besar untuk penjualan. Ingat saja, sebagian besar program afiliasi tersebut akan memberikan harga yang lebih rendah pada objek pasar.

museumbola link Terakhir, jika Anda ingin mengiklankan jam tangan mewah sebagai afiliasi, Net-A-PORTER dan mitranya untuk pakaian pria MR PORTER siap membantu Anda. Anda akan menemukan jam tangan Cartier untuk pria dan wanita di kedua pengecer. Tip: Net-A-Porter menjalankan program pribadi di Rakuten, namun Anda juga dapat mempromosikannya melalui Sovrn tanpa proses persetujuan tambahan dengan biaya lebih rendah. Melanjutkan tema HURUF BESAR SEMUA, selanjutnya kami memiliki MR PORTER. Inilah busana pria setara Net-A-PORTER yang hanya berfokus pada gaya kemewahan wanita. Anda akan menemukan banyak merek serupa yang tersedia, meskipun berbeda dengan Net-A-PORTER, MR PORTER tersedia di jaringan afiliasi yang berbeda. Program terpenting mereka dijalankan oleh Partnerize, meskipun Anda juga dapat menemukannya di Skimlinks dan Sovrn. Meskipun penawaran Sovrn mungkin terlihat menarik, ingatlah bahwa tidak ada durasi cookie yang tercetak, sedangkan bermitra melalui Partnerize berarti jendela konversi 14 hari. Farfetch mengambil keuntungan besar dari ruang e-niaga kelas atas, dan memperoleh cukup banyak tautan dari blog mewah dan situs web bertarget mode yang kami analisis.

cs museumbola

댓글목록

등록된 댓글이 없습니다.